Sofware JkDefrag 3.33

Free disk defragment dan mengoptimalkan kemampuan untuk windows 2000/2003/XP/Vista/X64. Sangat otomatis dan mudah untuk digunakan, cepat, low overhead, dengan strategi optimal dan dapat menangani floppi dan USB disk/stick.

Sudah termasuk versi Windows, versi baris perintah / commandline (untuk penjadwalan oleh task scheduler atau untuk menggunakan script administrator), versi screensaver, sebuah DLL library (untuk penggunaan dari bahasa pemograman) dan untuk versi Windows X64.

JKDefrag merupakan standar dasar defrag API oleh Microsoft, sebuah sistem library yang termasuk di dalamnya Windows 2000, 2003, XP dan Vista. Semua proses defrag mengacu pada API ini, termasuk proses defrag yang dilakukan oleh perusahaan. Itulah sebabnya JKDefrag sangat solid dan meminimalkan kejadian kehilangan data.

Anda dapat menghentikan program setiap saat, proses akan terhenti pada proses scan file saat itu dalam tampilan latar belakang. Jika Anda menggunakan disk yang menggunakan NTFS sehingga walaupun Anda melakukan proses menyimpan ketika komputer mengalami kerusakan ketika di tengan-tengan proses defrag.

Download

Related Sofware

 
 
 
 
Copyright © software download