Software Multiple File Search and Replace 2.0

Dengan bantuan program ini, Anda dapat secara cepat menemukan dan mengganti teks, mengkoreksi pemogram html dan hyperling di dalam multiple file, menambah link baru atau memformat kesulurah website yang sudah dibuat. Software ini sangat bermanfaat dalam mengedit multiple html dan file teks.

Ketika Anda membangun sebuah website yang besar, yang berisikan beberapa halaman dan kode kompleks, hal ini sering perlu membuat perubahan dalam beberapa file secara simultan, agar penambahan teks baru atau me-link ke halaman yang berbeda, merubah deskripsi, kata kunci dan beberapa tag html lainnya, membetulkan link yang tidak berfungsi, meredisain atau mengoptimalkan halaman untuk search engine.

Untuk tujuan tersebut di atas, Anda harus menbangun multiple file Search dan Replace. Program ini berbeda dari dan meningkatkan terhadap jumlah program yang sama. Multiple File Search dan Replace merupakan antar muka yang nyaman dan dapat diandalkan, khususnya perlengkapan yang dibutuhkan oleh seorang Webmaster, Web Developer dan search engine optimizer (SEO). Program ini tidak mengharuskan Anda mengerti bahasa macro atau membaca instuksi yang rumit. Semua informasi yang dibutuhkan menjadi satu wadah dalam antar muka yang mencakupi banyak hal.

Program ini juga dapat bermanfaat dalam mempersiapkan file HTML, konversi dan pembuatan inisial file teks, penghapusan atau penggantian simbol dan kode pemberian tanda baca dan mengedit multiple website dan teks file lainnya.

Download

Related Sofware

 
 
 
 
Copyright © software download